Pakai Baju Senada, Novita Angie Rayakan Natal

December 2, 2010 at 12:13 am Leave a comment


SETIAP keluarga bergembira menanti datangnya bulan Desember dan merayakan Natal dengan beragam cara. Presenter Novita Angie senang berbaju senada dengan anak dan suami.

Jika umumnya Natal identik dengan baju baru, Angie, sapaan akrab Novita Angie mengatakan bahwa tradisi demikian tidak ada dalam kamus anak-anaknya. Kedua buah hatinya tidak menuntut harus ada baju baru untuk dikenakan saat Natal.

“Sebenarnya, anak-anakku tidak terlalu mengenal tradisi bahwa Natal harus pakai baju baru. Mereka juga tidak menuntut. Buat aku sih, yang ada saja, karena kalau aku beli baju baru atau menjahit baju, itu lebih untuk keperluan kerja. Kalau aku pikir cocok dikenakan untuk Natal, pasti aku pakai. Untuk baju Natal, yang jelas tidak terlalu heboh. Enggak mungkin kan pakai ball gown untuk acara Natal di rumah?,” katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama.

Angie lebih senang menunjukkan kekompakan dengan keluarga di hari Natal dengan memakai busana warna senada.

“Untuk busana kita biasanya satu tema, satu warna, misalnya. Baju anak-anak dan baju suami itu sebenarnya yang menentukan aku. Jadi untuk Natal, misalnya, aku mau pakai baju warna ini, jadi aku harus cari baju anak-anak dan suami yang senada dengan bajuku,” sambung ibu dari Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine ini.

Natal menjadi momen paling ditunggu Angie, saat seluruh keluarga berkumpul di rumahnya hingga Natal terlewati dengan manis dan istimewa setiap tahunnya.

“Di malam Natal, aku kumpul bareng keluarga, ada kebaktian keluarga di rumah. Biasanya, aku kumpul di rumah sama anak-anak, tukar kado, dan pas tanggal 25, aku ke gereja. Untuk masakan, emang tidak ada yang spesial,” ujarnya.

Angie sendiri punya keinginan yang belum terwujud, yakni mengajak anak-anaknya merayakan Natal sambil berlibur ke luar negeri melihat salju yang menutupi pepohonan.

“Waktu kecil, aku pernah lihat salju. Pengen sih lihat salju lagi, bahkan anak-anak sering bilang, ‘Mommy, I want to see snow, come on lets go somewhere’. Tapi, aku bilang, ‘Nanti dulu ya’. Soalnya, itu kan mesti di-planning jauh-jauh hari,” tutupnya.

sumber : okezone.com

Entry filed under: Selebriti. Tags: , , .

Hiasan Natal Marak di Hotel dan Pusat Perbelanjan Manado Peringati Hari AIDS, Pelajar Papua Berpawai di Jalan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Silahkan kunjungi website baru kami YesusCintaIndonesia.com

Categories


