Iman dan Kebersamaan Modal Membangun

February 3, 2010 at 5:57 pm Leave a comment


SANGGAU. Iman dan kebersamaan adalah modal utama pemerintahan daerah dalam menyatukan langkah membangun Sanggau. Penegasan itu disampaikan Wabup Sanggau Poulus Hadi, Sip, pada ibadah bersama jemaat Kristiani Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, baru-baru ini.

Menurut orang nomor dua di pemerintahan Bumi Daranante ini, dengan iman dan kebersamaan akan memudahkan daerah ini melangkah ke arah yang lebih baik. Karena itu, ibadah bersama merupakan upaya pembinaan iman dan moril para umat, agar dapat hidup penuh kekeluargaan dan persaudaraan yang baik. “Ini juga dapat membina hidup penuh kekompakan dalam keluarga,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hadi meminta masyarakat untuk mendukung program pembangunan yang telah direncanakan pemerintah daerah, yakni pembangunan yang kuat dan maju.

Untuk memperkuat dan memajukan daerah ini, pemerintah daerah telah meluncurkan program penguatan pemerintahan desa. “Harapan kita, jika pemerintahan desa kuat, maju dan mandiri, maka secara otomatis pemerintahan daerah juga kuat, karena ditopang pemerintahan desa serta kecamatan yang juga kuat,” terangnya.

Seketaris Camat Tayan Hulu, Tony Kulung, menyampaikan pemerintahan kecamatan juga menyambut positif pelaksanaan pembinaan iman yang dilakukan masyarakat. “Semoga dengan semangat kebersamaan, visi dan misi  pemerintah daerah Sanggau bangkit dan terdepan bakal tercapai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Ibadah Bersama Pdt Yusni Candra, STh, menjelaskan ibadah bersama bertujuan mempersatukan para jemaat dari berbagai gereja, agar bergandeng tangan dengan rasa penuh persaudaraan dan saling mengasihi satu sama lain,  serta memupuk iman dalam keluarga.

sumber : equator-news.com

Entry filed under: Berita. Tags: , , , .

Gereja Katholik Prancis Tolak Pelarangan Cadar Karyawan Freeport Doa Bersama Untuk Kedamaian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Silahkan kunjungi website baru kami YesusCintaIndonesia.com

Categories


%d bloggers like this: