Yesus Kristus bangkit dari kematian dan naik ke surga

May 20, 2009 at 2:40 pm 8 comments


Injil Markus
16:1  Setelah lewat hari Sabat, Maria Magdalena dan Maria ibu Yakobus, serta Salome membeli rempah-rempah untuk pergi ke kubur dan meminyaki Yesus.

16:2  Dan pagi-pagi benar pada hari pertama minggu itu, setelah matahari terbit, pergilah mereka ke kubur.

Baca selengkapnya

Entry filed under: Renungan. Tags: , , , , , , , , , , , , .

Nama Yesus Berkuasa Apa yang dunia peroleh dari Yesus Kristus ?

8 Comments

  • 1. Maren Kitatau  |  May 20, 2009 at 3:46 pm

    Yah!
    Takut akan Tuhan,
    Awal segala berkat.

    Lagunya baru dan bagus,
    Laguku jelek dan tua dan berdarah,
    Syairnya mungkin bagus karna kucipta.
    Pls visit and listen and coment!
    Tq!

    Salam Maya!

  • 2. dalamnamayesus  |  May 20, 2009 at 4:07 pm

    Hi Maya

    thanks bgt dah berkunjung

    lagunya saya ambil dari youtube :) sy suka banget ama suaranya nikita – kerennnn

    moga2 bisa jadi berkat bagi kita semua yang mendengarkan

    shalom – GBU

  • 3. Maren Kitatau  |  May 21, 2009 at 2:13 pm

    Aku bukan maya,
    Pun bukan ayam,
    Pan Maren Kitatau!

    Kemaren kita tau,
    Sekarang kita kerjakan,
    Agar besok kita menjadi
    Hehe!

    Ehh!
    Mana komenmu pd syair Alhambra-ku, dal?
    Ku tunggu yah! Tq udah mampir!

    Salam Pikir Tiga!

  • 4. dalamnamayesus  |  May 21, 2009 at 9:37 pm

    Hi Maren

    sorry bgt deh…gw kirain namanya Maya…jadi malu deh :)

    syair Alhambranya keren bgt….

    thanks..

  • 5. Maren Kitatau  |  May 21, 2009 at 10:54 pm

    No problem, dal!
    Kagok juga aku panggil kau “dal”,
    Tapi gimana lagi caranya yg kilat.

    Aku sedang buat poster baru:
    “Kemaluan ada tiga”
    Komen yah!

    Salam Damai!

  • 6. dalamnamayesus  |  May 22, 2009 at 12:39 am

    nyantai aza… dal juga keren kok :)

    “Kemaluan ada tiga” ?
    wah..wah…judulnya bener2 bisa buat orang penasaran :)

    udah dipost ato blom ? kok di halaman pertamanya blom ada ?

    thanks – GBU

  • 7. Maren Kitatau  |  May 22, 2009 at 4:34 pm

    Lihatlah sekarang,
    Komenin sebisamu,
    Kali-kalai ada makna!

    Salam Pikir Tiga!

  • 8. Maren Kitatau  |  June 2, 2009 at 5:52 pm

    Hi! Dal!

    Apa khabar!
    Jesus, sentral perhatian!

    Jahudi telah membunuhnya,
    Islam menangkis kematiannya,
    Kristen mengakui Dia mati, bangkit, naik ke Surga.

    Mati, bangkit dan naik ke Surga.
    Satu dari kejadian itu tak ada,
    Tidak lah Dia Tuhan.

    Jahudi mengakui mati-Nya,
    Islam mengakui ke Surga-Nya,
    Kristen mengakui ke dua-Nya dan bangkit-Nya.
    Ada tiga pengakuan kita.

    Salam Pikir Tiga!

Trackback this post


Silahkan kunjungi website baru kami YesusCintaIndonesia.com

Categories


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: